Android Di PC


Pengen beli Tab / HP tapi kagak punya uang untuk belinya? Pasti pertanyaan itu muncul disetiap dibenak orang susah . Nah daripada ngiri gajelas mending simak posting kali ini. Posting kali ini membahas tentang BlueStack. Tapi apa sih BlueStack itu?
Blue Stack adalah software emulator android untuk PC OS windows atau mac. Jadi buat kamu yang tidak punya handphone/tablet android bisa menggunakan bluestack ini sebagai emulator di laptopmu.
Software ini bisa memainkan aplikasi android seperti whatsapp, catfiz,dan game-game android. oke dari pada anda tambah penasaran mending anda download aja dulu aplikasi bluestack dari link dibawah ini, tapi ada yang harus anda perhatikan terlebih dahulu :

Filenya cukup besar sekitar 100mb (runtime data), tapi kalo dipikir cukup adil untuk pengalaman yang kita dapatkan. Dan sensasi memakai android akan terasa disini.
Online bluestack instaler : gunakan installer ini jika anda memiliki koneksi internet dengan kecepatan yang stabil, bagi yang internetnya nggak stabil, sering DC, cap kembang kenyot melempar buah, sangat tidak disarankan untuk menggunakan jenis installer ini. installer ini juga membutuhkan koneksi internet untuk instalasinya.

Download Online Instaler

Download Offline Instaler




Untuk marketnya bisa menggunakan pilihan amazon,1mobile market,atau android market yang sudah tersedia.  Tapi diantara semuanya, menurut saya 1 mobile market yang menyajikan ragam aplikasi menarik dengan cuma-cuma (gratis). Tapi sekali lagi semua tergantung pilihan Anda. Jadi, selamat mencoba

Cara Instal Aplikasi Android (Apk) kedalam Emulator BlueStacks

  • Klik kanan salah satu file apk (file instaler Android).
  • Kemudian pilih Open.
  • Akan muncul sebuah jendela, pilih Select the program from list – OK.
  • Di jendela baru klik Browse. Jangan lupa centang “Always use the selected ….”
  • Pilih folder Bluestacks. Kemudian pilih HD-ApkHandler. Klik Open.
Sekarang tinggal klik saja untuk menginstall apk kedalam emulator. Akan ada info saat apk diinstall. Salah satu situs yang menyediakan file apk adalah free-mobile-messenger.com, freewarelovers.com atau bisa cari-cari lewat mbak goggle
Tag : Android, Tutorial
0 Komentar untuk "Android Di PC"

Back To Top